Skip to main content

9 Film Horror yang Dilarang beredar

Bila lo berani menonton film horor hantu, jangan bangga dulu. 9 film horor berikut ini tergolong sebagai film horor disturbing tersadis yang pernah dibuat. saking sadisnya beberapa negara sempat melarang film-film tersebut untuk ditayangkan, sadisnya meliputi adegan gore dan kekerasan seks.
1. A SERBIAN FILM ( 4 Negara yang melarang )
 

Film ini dibuat tahun 2010 dan bercerita tentang seorang bintang film porno yang sedang terbelit masalah keuangan. ia ikut serta dalam suatu projek film yang dipromosikan sebagai film seni. namun,malangnya yang terjadi adalah pembunuhan keji dan perkosaan, film ini sepertinya menyindir
pemerintah negara serbia sendiri,kenapa film ini begitu sadis? karna ada salah satu adegan gorenya yang memperlihatkan perempuan hamil dan seorang pria dan saat anaknya lahir bayinya tersebut langsung diperkosa,gimana sakitnya coba ini film?.






2. FREAKS ( 4 Negara yang melarang )
Film ini bercerita Seorang cebol pemain sirkus yang mendapatkan warisan dari keluarganya diracuni dan ditipu oleh seorang wanita cantik dan kekasihnya yang kuat. para pemain sirkus lain tahu dan membalas dendam dengan cara mereka masing-masing yang sangat-sangatlah tidak manusiawi. film ini dibuat di tahun 1934.











3. HOSTEL ( 5 Negara yang melarang )

Film ini dibuat dengan beberapa seri. seri pertama dibuat ditahun 2005 dan seri yang kedua di tahun 2007. isi cerita film ini berkisar usaha para pelajar malang yang terjebak di sarang pysichopat di sebuah hotel di eropa timur. satu persatu mereka menjadi korban penyiksaan,film ini kurang lebih menceritakan bahwa apapun bisa dilakukan kalau ada uang yang banyak saking bosennya orang2 kaya diseluruh dunia bingung mau ngabisin duitnya gimana ya akhirnya ada suatu permainan peyiksaan dimana anak2 muda diculik dan di bandrol harga mereka sesuai dari negara asal mereka untuk dibuat sebagai bahan percobaan penyiksaan orang-orang kaya yang sakit jiwa gue udah nonton part 1 dan 2 nya bahkan yang ketiganya tapi gua rasa yang ketiga tidak begitu sadis bahkan konyol.





4. SALO ( 6 Negara yang melarang )

Film ini dibuat berdasarkan novel yang berjudul SALO yang ditulis oleh marquis de sade’s. ceritanya berkisar seorang penguasa fasis yang hobinya adalah menculik anak anak remaja untuk disiksa dan dimutilasi. film ini dibuat ditahun 1976 gak ngerti dah gua ini film hitam putih gitu.











 5. LAST HOUSE ON THE LEFT ( 7 Negara yang melarang )

2 orang gadis mencoba mencari obat terlarang dan terjebak disarang bajingan. mereka disiksa dan diperkosa. para bajingan pun mulai mengincar orang tua mereka. cerita diakhiri dengan pembalasan terhadap para bajingan oleh kedua korban dengan menggunakan gergaji mesin. film ini dibuat ditahun 1972.












6. EVIL DEAD ( 8 Negara yang melarang )

Film ini adalah bagian seri pertama dari trilogi film horor karya sam raimi. ceritanya berisi kekonyolan diramu dengan horor, seperti pohon yang dihuni oleh mahluk halus yang jahat yang kemudian memperkosa wanita hahaha aneh tapi bikin ngilu deh. film ini dibuat tahun 1981.











7. THE TEXAS CHAINSAW MASSACRE ( 11 Negara yang melarang )

Isi film berkisar tentang suatu keluarga kanibal yang suka menculik para pelancong dan memotong motong tubuh mereka dengan gergaji mesin. dibuat di tahun 1974 film ini adalah berdasarkan kisah nyata yang terjadi di texas tahun 70'an sakit jiwa film ini dimana adegan penyiksaannya benar2 membuat kita seperti terbawa kedalam film ini gue udah nonton yang versi modernnya tapi yang versi original inilah yg membuat jantung kita merasa copot.









8. I SPIT ON YOUR GRAVE (12 Negara yang melarang)

bercerita tentang Seorang wanita kota pergi ke desa untuk berlibur. malangnya di desa itu ternyata banyak gang jahat dan dia diperkosa bergantian. akhir cerita sang wanita menuntut balas dengan membunuh setiap anggota gang tersebut dengan berbagai cara mulai dengan memotong alat kelamin lalu menggantung tubuh mereka. film ini dibuat ditahun 1978.









9. CANNIBAL HOLOCAUST ( 19 Negara yang melarang )

Film ini bercerita tentang Sekelompok pembuat film pergi ke suku kanibal di amazon. perlakuan mereka yang kasar dibalas balik oleh suku tersebut dengan perburuan manusia dan pemotongan anggota anggota tubuh kru film. film dibuat tahun 1980,film ini dicekal dibanyak negara karna adegannya yg dianggap nyata tapi sutradaranya menyangkalnya karena itu hanya efek biasa.










Sekian dulu post ane kalo kalian berani nonton salah satu film-film ini gue acungin jempol kaki gue dah :D.

Comments

Popular posts from this blog

Ragam Bahasa Indonesia "Bahasa Hukum"

BAHASA HUKUM

Bahasa merupakan: alat komunikasi bagi manusiauntuk mengungkapkan perasaan, menyampaikan buah fikiran kepada sesama manusia.
bahasa terbagi 3 :
1.       Lisan
2.       Tulisan
3.       Pertanda atau lambing

Bahasa Indonesia hukum yang berfungsi sebagai alat atau sarana untuk menyampaikan informasi. Oleh karena bahasa Indonesia merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari bahasa Indonesia. Kaidah-kaidah yang berlaku dalam bahasa Indonesia hukum juga berlaku dalam bahasa Indonesia hukum, hanya saja antara bahasa hukum dan bahasa Indonesia mempunyai cirri-ciri yang tegas yang berfungsi sebagai pembeda yaitu yang mencakup dengan konsep bahasa itu sendiri.
Dalam bahasa Indonesia sesuai konsepnya satu kata dapat mempunyai beberapa arti, sedangkan dalam bahasa hukum sedapat mungkin menghindarkan seperti hal tersebut. Karena didalam bahasa hukum terdapat suatu konsep atau prinsip mono smantik atau kesatuan makna. Hal ini dimaksudkan supaya jangan timbul hal yang berbedayang menyan…

WBS (Work Breakdown Structure) Manajemen Proyek

 WBS (Work Breakdown Structure)
      WBS adalah suatu metode pengorganisasian proyek menjadi struktur pelaporan hierarkis. WBS digunakan untuk melakukan Breakdown atau memecahkan tiap proses pekerjaan menjadi lebih detail. Hal ini dimaksudkan agar proses perencanaan proyek memiliki tingkat yang lebih baik. WBS disusun bedasarkan dasar pembelajaran seluuuh dokumen proyek yang meliputi kontrak, gambar-gambar, dan spesifikasi. Proyek kemudian diuraikan menjadi bagian-bagian dengan mengikuti pola struktur dan hirarki tertentu menjadi item-item pekerjaan yang cukup terperinci, yang disebut sebagai Work Breakdown Structure.              Pada dasarnya WBS merupakan suatu daftar yang bersifat top down dan secara hirarkis menerangkan komponen-komponen yang harus dibangun dan pekerjaan yang berkaitan dengannya.
Model WBS memberikan beberapa keuntungan, antara lain :
• Memberikan daftar pekerjaan yang harus diselesaikan
• Memberikan dasar untuk mengestimasi, mengalokasikan sumber daya, menyusun jadwa…